4 Tips Cepat Hamil Ala Mudah

4 Tips Cepat Hamil Ala MudahSudah menikah dan ingin segera memiliki momongan tidak ada salahnya jika mempelajari cara cepat hamil yang manjur dan efektif. Anda tidak perlu ke dukun untuk mengetahui cara ini karena bisa dilakukan oleh siapapun anda, yang pasti pasangan sudah menikah.

Keinginan cepat hamil biasanya di dorong oleh keluarga seperti ibu mertua atau ibu anda yang sudah tidak sabar menggendong momongan. Namun anda tidak tahu caranya, sehingga anda menjadi stress karena hanya melakukan satu cara yaitu berhubungan intim dengan suami anda, iya memang betul, tapi bukan satu-satunya jalan untuk bisa cepat hamil dengan cara demikian.

Berikut akan di paparkan kepada anda yang ingin cepat hamil, yaitu 4 tips cepat hamil ala mudah.


  1. Dengar music yang anda sukai membaca buku, atau berjalan-jalan dengan santai. Hadirilah klinik, spa dan rawatlah tubuh Anda sebaik (semanja) mungkin, pijat dan aromaterapi. Hal-hal tersebut tadi dapat membantu mengurangi stres. Dengan melakukan tips ini, Anda akan merasakan bahwa tidak hanya tubuh Anda merasa rileks, tapi juga pikiran Anda.
  2. Jangan sedih atau merasa tertekan karena tuntutan keluarga agar Anda cepat hamil. Jika Anda mempersiapkan diri untuk cepat hamil, itu adalah hal yang indah. Namun, Anda juga harus menjaga konsentrasi pada apa yang Anda inginkan secara pribadi.
  3. Kehamilan dan gizi adalah 2 faktor yang tidak dapat dipisahkan. Makanlah makanan yang kaya asam folat dan kaya akan vitamin. Makanan-makana tersebut mengandung mineral penting untuk Anda dan bayi Anda.
  4. Anda harus melakukan hal-hal yang positif sehingga pikiran Anda selalu positif. Tinggalkan suasana kehidupan dan pemikiran yang negatif dan hindarilah orang-orang yang menyebabkan pikiran Anda jadi buruk, habiskan waktu pada hal-hal yang konstruktif dan bernilai kebaikan.
Nah, 4 tips cepat hamil ala mudah memang benar-benar mudahkan pada intinya ada rileks saat menjalani penikahan anda jaga gizi anda, dan ciptakan suasana yang harmonis, sehingga anda merasa gembira dan selalu berfikir positif ini akan sangat baik bagi keberlangsungan program anda dalam menjalani tips cepat hamil.

Mau Cepat Hamil?

0 komentar:

Posting Komentar