Karakteristik Nama Anak Berdasarkan Abjad

Huruf A

Jika sebuah nama diawali dengan huruf A, orang ini memiliki karakter yang ambisius, mandiri, bersemangat, dan memiliki motivasi. Selain itu, mereka juga orang yang berani dalam menghadapi perubahan, seorang pemimpin yang alami, dan selalu keras terhadap diri sendiri.
Anak-anak atau pun orang orang dengan karakter seperti ini cocok untuk menjadi seorang guru, kritikus, insinyur, dan wira usaha karena karakter mereka yang mandiri. 

Huruf B

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf B cenderung bersifat sensitif, emosional, dan bisa menjadi rekan yang baik. Mereka adalah orang yang pintar, bersahabat dan dapat bersosialisasi dengan baik meskipun sedikit pemalu. Selain itu, mereka dengan dapat mudah menolong orang tanpa mempedulikan diri sendiri. 

Huruf C

Anak-anak dengan nama yang dimulai dengan huruf C cenderung bersifat periang, dapat mengekspresikan pribadi mereka, kreatif, dan mudah disukai orang-orang disekitar mereka. Mereka memiliki kemampuan berkomunikasi yang sangat baik sehingga dapat dengan mudah bergaul dengan siapapun. Mereka juga mampu membuat orang lain merasa nyaman dengan dirinya dan sangat menyukai bepergian.
Selain itu, orang-orang berhuruf C merupakan pendengar yang baik, memiliki rasa humor yang bagus karena itu, orang-orang berhuruf C sangat sesuai dengan pekerjaan-pekerjaan yang yang berhubungan dengan bidang komunikasi, hiburan, dan transportasi. 

Huruf D

Anak-anak yang namanya dimulai dengan huruf D memiliki sifat bersahaja, sistematis, praktis, dan terorganisir. Mereka sangat bertanggung jawab dan efisien terhadap pekerjaan mereka.. Meski demikian mereka sangat setia terhadap pasangannya juga sangat menyayangi keluarga mereka dan rela melakukan apapun demi keluarganya. 

Huruf E

Anak-anak dengan nama yang dimulai dengan huruf E sangat menyukai petualangan, berjiwa bebas, mudah beradaptasi, dan sangat bergairah. Orang berhuruf E sangat murah hati, mereka tidak segan-segan memberikan barang yang mereka anggap sangat berharga kepada orang lain. 

Huruf F

Anak-anak yang memiliki nama diawali dengan huruf F adalah cendrung bersifat dewasa. Mereka bisa sangat mencintai, berwatak seperti orang tua, dan rela berkorban. Orang berhuruf F sangat mencintai pasangannya dan tidak henti-hentinya membicarakan orang yang dicintainya. Mereka bisa juga sangat menarik sehingga orang-orang akan mendekati mereka. Selain itu, orang berhuruf F mampu menyelesaikan tugas-tugas yang sulit harus meski harus bekerja sendirian dan tidak ada yang mengawasi. 

Huruf G

Anak-anak yang memiliki nama yang diawali dengan huruf G biasanya sangat suka mencari kebenaran, spiritual sekaligus ilmiah, seorang filusuf, suka dengan kejujuran, dan terkadang penyendiri. Seseorang berhuruf G selalu melihat persoalan secara ojektif agar ia dapat menganalisis persoalan tersebut. Karena itulah, orang-orang berhuruf G terlihat jenius.
Karena kemampuan analisisnya, orang-orang berhuruf G sangat cocok menjadi seorang penemu, peneliti, teknisi, penyelidik, filusuf, dan ahli agama. 

Huruf H

Anak-anak yang memiliki nama yang diawali dengan huruf H sangat kompetitif. Mereka sangatlah menyukai persaingan dalam bidang apapun, karena itulah mereka bisa sangat orisinil dan kreatif agar selalu memiliki ciri khas dengan para pesaingnya dan memiliki karakter yang kuat. Meski demikian, mereka juga bisa menilai karakter seseorang dengan baik.
Yang paling istimewa dari seseorang berhuruf H adalah mereka mampu mengelola keuangan dengan baik apabila mereka tidak membiarkan dirinya dikendalikan oleh uang. Orang berhuruf H sangat cocok menjadi administrator, eksekutif, pialang, negosiator, bahkan wira usaha. 

Huruf I

Anak-anak yang memiliki nama yang dimulai dengan huruf I memiliki sifat humanis, artistik, kreatif, dan terkadang memiliki bakat khusus. Mereka bisa hidup sangat sederhana karena mereka bukanlah orang yang materialistis. Orang berhuruf I bisa berteman dengan siapa saja tanpa harus membedakan latar belakangnya. Karena itulah orang berhuruf I berpikiran terbuka, toleran, dan bersahabat. 

Huruf J

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf J memiliki sifat yang cerdik, berbakat, jujur, ikhlas, dan selalu berusaha menyenangkan semua orang di sekitarnya. 

Huruf K

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf K memiliki sifat yang sangat kreatif, sensitif, intuitif, dan memiliki kemauan yang kuat untuk sukses. Mereka terdorong untuk mencapai tujuan mereka. Mereka juga bisa sangat spiritual dan idealis. 

Huruf L

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf L memiliki keberuntungan terhadap berbagai hal, bisa memposisikan diri di berbagai tempat bahkan yang asing bagi mereka, dan selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mereka juga bisa menjadi teman ngobrol yang baik dan dapat mengekspresikan diri mereka dalam bersosialisasi. 

Huruf M

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf M memiliki sifat pekerja keras, bersemangat, dan cenderung memiliki fisik yang kuat. Terkadang mereka memiliki ambisi yang besar terhadap sesuatu. Selain itu, mereka juga mampu menjaga keharmonisan antara pekerjaan dan keluraganya. 

Huruf N

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf N memiliki sifat romanti,s sensual, kreatif, memiliki pendapat yang unik terhadap segala hal, dan tidak konvensional. Mereka bisa sangat sentimental, orisinil, dan tidak biasa. 

Huruf O

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf O memiliki kemampuan untuk memberi saran, konsultasi, religius, dan terkadang emosional. Mereka bisa menjadi orang yang sangat menarik bagi orang-orang disekitarnya. Mereka juga sangat bertanggung jawab, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain karena itulah mereka bisa menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya kelak. 

Huruf P

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf P biasanya cerdas, dan berwatak pemimpin. Meski mereka cenderung penyendiri, tetapi mereka dapat menyelesaikan pekerjaan yang diberikan kepadanya dengan tuntas. Mereka juga berani mengemukakan pendapatnya dan jujur terhadap orang-orang disekitarnya serta sangat menghargai privasi. 

Huruf Q

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf Q memiliki sifat yang beruntung dalam hal keuangan dan bisa mempengaruhi orang-orang disekitarnya serta pandai berbicara di muka umum. 

Huruf R

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf R memiliki sifat yang baik, lembut, dan pekerja keras meski terkadang tidak sabar. Mereka mau menolong siap saja yang memerlukan bantuan dan mampu melihat permasalahan secara keseluruhan dan mendalam. 

Huruf S

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf S memiliki sifat yang rupawan, penuh kasih sayang, dan setia. Mereka juga dinamis, ambisius, kompetitif,bersemangat, percaya diri, dan kharismatik, serta menarik. 

Huruf T

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf T biasanya berjiwa dinamis, sosialis, sensitif, dan selalu terlihat sibuk dimana saja mereka berada. Mereka juga cinta damai dan berusaha menghindari konflik. Selain itu, mereka selalu bersikap diplomatis jika diperlukan, senang menyendiri atau pun berkumpul bersama orang lain, dan dapat mengerjakan pekerjaan yang diberikan kepada mereka sampai tuntas. 

Huruf U

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf U, biasanya tampil menarik, mempesona, dan sangat beruntung. Mereka bisa sangat kreatif, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, kepribadian yang terbuka, dan selalu berada di tempat dan saat yang tepat bila dibutuhkan. 

Huruf V

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf V memiliki sifat yang tulus, loyal, bisa diandalkan, dan selalu sukses dengan apa yang mereka lakukan. Mereka adalah pekerja keras, membumu, dan orang yang praktis. Mereka mampu melihat segala situasi dan memcahkan permasalahan yang ada di dalamnya. 

Huruf W

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf W sangat terbuka terhadap orang-orang baru yang masuk ke dalam hidup mereka. Mereka memiliki kharisma, kreatif, dapat mengekspresikan diri, dan terbuka terhadap perubahan. 

Huruf X

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf X memiliki sifat artistik, sensual, dan cepat tanggap. 

Huruf Y

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf Y bersifat jujur, berjiwa bebas, dan memiliki kemapuan fisik dan naluri yang baik. Mereka juga bisa sangat spiritual, cerdas, dan penyendiri. 

Huruf Z

Anak-anak yang namanya diawali dengan huruf Z bisa melihat segala sesuatu dari sisi baiknya. Mereka juga memiliki fisik dan mental yang terjaga. Mereka bisa dengan cepat bertindak apabila ada situasi yang gawat. Mereka juga memiliki rasa kasihan, akal sehat, dan dapat memahami segala sesuatu. Selain itu, mereka juga mandiri dan ambisius.

























0 komentar:

Posting Komentar